Liburan ke Jepang, Begini Fashion Seleb Curi Perhatian Dari Riize Hingga Hyuna

Jika Kamu ingin bergaya yang menyenangkan di Tokyo, silakan lihat ini! Buat inspirasi boleh atau di wishlist juga boleh


 

Ada banyak orang yang sedang mempersiapkan perjalanan ke Jepang, bisa jadi kamu yang akan berwisata kesana, tentunya gak lupa dengan fashion yang menarik dong dengan outfit dan gaya terbaik tentunya biar makin pede. Hari ini, kita akan melihat fashion travel Jepang dari para selebriti, ini juga bisa buat inspirasi biar gak binggung kalau kesana.


Riize




Baru debut udah jadi sorotan, ya ini Riize grup besutan SM Entertaiment. Para anggota The Riize mengambil foto Tokyo dengan jepretan jalanan yang alami! Sohee dan Wonbin, yang memamerkan kegagahan mereka dengan foto yang diambil dari atas dengan sudut kamera mengarah ke bawah. Dan SHOTARO, yang tampaknya sedang makan camilan favoritnya selama peleseriannya ke Tokyo. Para anggota mengenakan kemeja kotak-kotak dan topi untuk menciptakan foto jalanan yang kasual.


Hyeri




Hyeri membagikan gambar yang nyaman dengan suasana jalanan di bawah penyeberangan jalan dan lampu jalan. Ini adalah bidikan perjalanan dengan lampu jalan yang penuh dengan stiker dan pakaian yang nyaman. Dengan corak warna yang elegan, dipadu gaya yang menarik jadilah hasilnya menarik.


Hyuna



Hyun-ah membagikan foto perjalanan dengan latar belakang langit biru di Tokyo Tower. Rajutan pinggiran merah dengan Menara Tokyo sangat menarik perhatian tentunya bikin enak dipandang bukan?. Bahkan tas berbulu besar dengan gantungan kunci pun memanfaatkan cita rasa perjalanan yang mudah. kamu juga bisa memadukan tas berbulu itu dengan gantungan boneka kesukaanmu.


Cha Jeong-won




Cha Jeong-won menggunakan sepatu pantofel tabi Margiela untuk menciptakan tampilan kasual yang rapi. Latar belakang gang dengan nuansa Jepang yang unik dan tampilan yang nyaman berpadu dengan baik. Kamu bisa memadukan dengan Jacket yang berwarna gelap, atau luaran yang berwarna cerah favoritmu.


Youtuber 오눅onuk





Gak kalah dari para artis Youtuber ini juga menarik perhatian. Busana biru dan hitam yang basah dengan aksen kaus kaki. Jika Anda menonjolkan warna favorit Anda seperti dia, Anda dapat menciptakan tampilan yang menyenangkan sepanjang perjalanan. Anda juga perlu merujuk untuk menghubungkan gantungan kunci besar ke tas untuk memberikan poin pada penampilan!


Nah gimana? tertarik mencoba? bisa kamu noted dulu yaa.


0 Komentar

Dukung kami