Musim Gugur! Ini 4 Tempat Wajib dikunjungi Kalau Ke Korea


Jalur pejalan kaki di sepanjang Nanji Ring Road dari tangga Sky Park. Tempat ini dipenuhi dengan pohon-pohon Metasequoia yang telah tumbuh cukup panjang hingga menembus langit. Jalan Metasequoia Taman Haneul berjarak sekitar 1 km, sehingga sobat dapat menikmatinya dengan ringan tanpa beban, dan sambil menikmati dedaunan musim gugur yang indah dengan angin musim gugur yang sejuk, sobat akan lupa bahwa ini adalah Seoul! Khususnya, jika sobat berkunjung saat matahari terbenam, sobat dapat melihat matahari terbenam keemasan melalui pepohonan berwarna merah, jadi jangan lewatkan waktu ini.

Goseong-gun Pine Cone Observation Deck | 고성군 솔방울 전망대



Gunung Seoraksan, di mana sobat dapat merasakan pesona daun musim gugur lima warna. Tahun ini, ada sebuah tempat di mana sobat dapat merasakan dedaunan musim gugur tanpa harus mendaki. Pusat Pelatihan Jambore Dunia di Goseong, tempat diselenggarakannya Gangwon World Forest Expo, adalah tempat yang tepat! Di dalam tempat tersebut, terdapat observatorium kerucut pinus setinggi 45 meter, dan dari bagian atas observatorium, konon sobat dapat melihat Batu Ulsan dan puncak-puncak utama Gunung Seoraksan serta Laut Timur dalam sekejap. Selain itu, teleskop digital dapat dipasang di dalam observatorium untuk pengamatan yang lebih detail! Namun, observatorium kerucut pinus hanya tersedia hingga 22 Oktober, saat pameran dibuka, jadi sobat harus mengunjunginya sebelum itu.

Buan-gun Internal Affairs Office | 부안군 내소사




Jika sobat ingin menikmati pemsobatngan hijau biru dan dedaunan musim gugur yang berwarna-warni, saya merekomendasikan Kuil Naesosa yang terletak di Buan-gun. sobat dapat merasakan phytoncide dengan membuat jalur hutan cemara sekitar 600m dari Iljumun ke Jembatan Piangyo, yang mensobati awal dari kuil. Dari Jembatan Piangyo ke Gerbang Cheonwangmun, gerbang kedua Kuil Naesosa, sobat dapat membuat jalan maple untuk melihat dedaunan musim gugur dengan sungguh-sungguh, dan pemsobatngan merah yang kontras dengan pepohonan cemara yang hijau dan hijau itu cantik! Selain itu, ketika sobat tiba di kuil, sobat dapat melihat dari pohon zelkova kuning ke pesta pohon merah, hijau dan kuning yang mengelilingi kuil.


Jeju Island 1100 Road, Jeju Island | 제주 1100도로



Jika sobat melewatkan bulan Oktober, puncak musim gugur, sobat harus segera memesan tiket ke Pulau Jeju. Karena Dinas Kehutanan Korea telah memprediksi puncak daun musim gugur di Pulau Jeju pada tanggal 1 November, sobat dapat naik kereta terakhir. Ada banyak tempat untuk melihat pohon maple di Pulau Jeju, tetapi jalur yang paling nyaman adalah jalan 1.100. Karena ini adalah jalan yang melintasi tengah Gunung Hallasan, sobat dapat berkendara sambil merasakan pemsobatngan dan angin Gunung Hallasan dengan mata dan kulit sobat. Selain itu, Kuil Cheonwangsa dan Pertapaan Jonjaam yang terkenal dengan dedaunan musim gugur di Pulau Jeju dapat ditemukan di jalan 1100, jadi jika sobat lelah mengemudi, sobat dapat turun dan melihat dedaunan musim gugur.

0 Komentar

Dukung kami