Jika Kamu melakukannya, Kamu akan menjadi lebih cantik? Bandingkan injection!


Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang ingin mencerahkan atau mengisi kulit mereka dengan suntikan. Namun, kebanyakan dari mereka mengabaikan faktor-faktor penting seperti prosedur mana yang cocok untuk mereka, tingkat rasa sakitnya, dan perbedaan antar prosedur. Nama resmi dari prosedur injeksi yang secara langsung menyuntikkan obat konsentrasi tinggi atau bahan nutrisi ke dalam kulit untuk meningkatkan kondisi kulit secara keseluruhan adalah "skin booster." 


Skin booster, adalah prosedur yang tidak hanya memperkuat kelembapan kulit dengan membantu regenerasi sel di epidermis atau dermis, tetapi juga meningkatkan elastisitas, dan merupakan prinsip yang meregenerasi kolagen dengan menggunakan respon imun kulit untuk membuat kulit kering atau elastis menjadi sehat. Keuntungannya adalah sobat dapat mengatasi semua kerutan dangkal, pori-pori kendur, serta kilau dan warna kulit yang telah terbentuk melalui prosedur ini. Namun, dilarang melakukan prosedur apa pun secara sembarangan. Rasa sakit atau masalah biaya tinggi yang terkait dengan prosedur, serta efek samping yang tidak terduga, dapat terjadi. Saat ini, ada banyak prosedur di pasaran yang disebut penguat kulit, tetapi tidak banyak produk yang telah disetujui secara resmi sebagai alat kesehatan oleh Kementerian Keamanan Makanan dan Obat di Korea. 


Hal ini karena tidak mudah untuk membuktikan efektivitas dan stabilitas suntikan dan mendapatkan izin untuk itu. Di antara produk yang disetujui oleh Kementerian Keamanan Makanan dan Obat-obatan, yang paling umum adalah Dermotoxin (Botox Kulit), Lijuran, Juberuk, dan Injeksi Cahaya Air. Namun, tidak peduli seberapa aman penguat kulit itu, sangat penting untuk memahami sepenuhnya sebelum prosedur karena sobat harus menghabiskan waktu dan uang serta menahan rasa sakit. Sangat penting untuk bertanya dan berkonsultasi dengan dokter spesialis yang bertanggung jawab sebelum melakukan prosedur, seperti seberapa besar sobat dapat memenuhi kebutuhan sobat, seperti apa efeknya di masa depan, dan apakah ada efek sampingnya.

Kumpulan prosedur yang membuat kamu cantik


Dermotoksin (Botox Kulit)

Toksin botulinum, umumnya disebut sebagai "botox," adalah obat yang dikembangkan dengan menggunakan racun dan telah lama digunakan untuk mengurangi kerutan pada wajah seperti dahi, alis, dan mata serta akar rahang yang membuat rahang persegi. Dermotoxin, yang disebut "Botox Kulit," adalah prosedur di mana toksin botulinum diencerkan tipis-tipis dan dibagi dalam jumlah kecil dan disuntikkan ke lapisan kulit yang dangkal seolah-olah berbusa. Perbedaannya dengan toksin botulinum biasa adalah konsentrasi dan kedalaman injeksi obat. Hal ini penting untuk dikontrol dengan baik agar otot-otot wajah tidak terasa canggung. Ini memperbaiki kerutan, pori-pori, warna kulit, dan tekstur kulit, serta mengangkat saat melakukan prosedur garis kontur.

Degree of pain ■□□□□
Jenis kulit yang disarankan atau masalah kulit Ketika kerutan halus menonjol dan kulit sobat terlihat lelah. Jika prosedur penguat kulit lainnya memberatkan, disarankan untuk memulai prosedur pertama dengan Dermotoxin.

A Water-Light Injection

Ini adalah penguat kulit yang melembabkan dan mencerahkan kulit kering dengan asam hialuronat konsentrasi tinggi. Suplai kelembapan langsung dapat diberikan ke epidermis atau lapisan kulit. Setelah prosedur, Anda dapat mengharapkan untuk mencerahkan warna kulit yang kusam, memperbaiki kerutan halus dan elastisitas, dan menambahkan kilau lembab pada wajah.

Degree of pain ■ ■ □ □ □ 
Jenis kulit yang direkomendasikan atau masalah kulit Ketika wajah sobat kusam atau ketika kulit Anda terasa kering meskipun sobat minum banyak air!

Jubilee look

Ini adalah penguat kolagen jaringan sendiri yang menggabungkan asam polilaktat polimer (PLA) dan asam hialuronat dalam jaringan kulit manusia. Ini membantu melembabkan kulit dengan meningkatkan aktivitas sel kulit dan mendorong produksi kolagen otomatis. Namun, jika prosedur ini dilakukan dengan tidak benar, ada risiko timbulnya bintil-bintil kulit. Nodul adalah pembentukan benjolan keras di bawah epidermis. Untuk menghindari hal ini, disarankan untuk menerima prosedur dari staf medis yang memiliki teknik prosedural terampil yang dapat menyebarkan jumlah yang sangat kecil secara merata dan menyuntikkan. Selain suntikan tangan, ada juga rumah sakit yang melakukan prosedur dengan menggunakan alat pompa.

Degree of pain ■■■□□ 
Jenis kulit yang disarankan atau masalah kulit Ketika kulit sobat terasa kendur atau pori-pori tampak lebih besar.

"Lizuran" (Lizuran)

Ini adalah penguat kulit yang mendorong regenerasi sel kulit dengan menyuntikkan komponen PN (Polynucleotide) yang diekstrak dari ikan salmon secara langsung ke dalam lapisan kulit yang rusak, sehingga membantu memulihkan kulit yang rusak secara normal. Ini memperkuat kekuatan alami kulit dengan melakukan prosedur secara efektif pada kulit tipis atau padat, kulit kering, dan kulit kemerahan untuk mengisi ulang kelembapan, meningkatkan kilau kulit, dan meningkatkan elastisitas. Pada prinsipnya, tiga hingga empat prosedur harus dilakukan setiap tiga hingga empat minggu. Setelah itu, dianjurkan untuk melakukan prosedur jika perlu. Dapat dilihat bahwa efeknya lebih terasa pada putaran kedua daripada putaran pertama, dan kulit semakin membaik seiring dengan berlanjutnya putaran. Kerugiannya adalah bahwa efeknya dapat muncul secara berbeda tergantung pada orangnya, dan hanya ada sedikit efek samping fisiologis sebagai bahan yang aman. Staf medis dapat menyuntikkan masing-masing dengan tangan atau melakukan prosedur dengan alat suntik khusus. Suntikan tangan memiliki keuntungan karena dapat memberikan bahan aktif sepenuhnya ke kulit tanpa kehilangan, tetapi prosedur ini memakan waktu lama dan rasa sakitnya relatif parah. Selain itu, timbulnya emboss dalam bentuk cembung sesuai dengan bekas suntikan dan berlangsung sekitar 2 hingga 4 hari. Suntik, di sisi lain, memiliki rasa sakit yang lebih sedikit karena waktu prosedur yang singkat, tetapi tingkat penetrasi bahan yang efektif rendah karena obat dimasukkan ke dalam mesin dan dioleskan ke kulit.

Degree of pain ■■■■■ 
Jenis kulit yang direkomendasikan, masalah kulit Ketika sobat mengalami kemerahan, atau ketika kulit sobat menjadi sangat sensitif dan sobat merasa sangat kesal.

Sculptra

Ini adalah prosedur yang menstimulasi kolagen di dermis dengan bahan injeksi PLLA (Poly-L-Lactic Acid) untuk mendorong kulit meregenerasi kolagen dengan sendirinya. Karakteristiknya adalah volume menjadi lebih aktif seiring berjalannya waktu setelah prosedur. Secara khusus, ini secara efektif mengisi volume dahi yang hilang karena penuaan atau volume bola yang dimatikan. Ini adalah jenis filler yang bertujuan untuk meningkatkan volume, dan tidak seperti penguat kulit lainnya, prosedur ini dilakukan dengan menggunakan kanula (semacam tabung). Karena prosedur ini tidak dilakukan seolah-olah dibagi menjadi bagian-bagian kecil dengan suntikan tangan, tingkat rasa sakitnya lebih kecil daripada prosedur penguat kulit lainnya. Produksi kristal kulit, yang dilaporkan pada tingkat 0,1 hingga 8%, terkadang dapat terasa menggumpal, dan disarankan untuk menerima prosedur dari staf medis yang berpengalaman untuk mencegah hal ini.

Degree of pain ■ ■ □ □ □ 
Jenis kulit yang disarankan atau masalah kulit Ketika volume kulit menghilang setelah diet, atau ketika volume kulit hilang secara luar biasa, atau ketika pipi samping terlihat kenyal.


Perawatan setelah perawatan


Setelah prosedur, bekas jarum, bengkak, dan memar akan muncul, dan sebagian besar akan hilang secara alami dalam waktu satu hingga dua minggu. Dermotoxin memiliki masa pemulihan yang singkat. Selanjutnya, injeksi kilau air, tampilan Yobel. Embo yang paling tahan lama adalah lijuran. 

Ada perbedaan individu dalam tingkat pori-pori, kekenduran elastis, dan kerusakan kulit, jadi jika sobat menyuntikkannya dalam jumlah yang banyak untuk mendapatkan efek yang nyata, sobat bisa mendapatkan lebih banyak tsobat timbul dan masa pemulihan yang lebih lama. 

Hal yang tidak dapat dihindari dari suntikan adalah memar. Biasanya, memar akan bertahan sekitar satu minggu, jadi jika sobat akan melakukan sesuatu yang penting, lebih baik mengunjungi dokter kulit setidaknya satu atau dua minggu sebelumnya. 

Jika sobat mengalami memar, akan sangat membantu jika sobat mengompresnya dengan kompres dingin selama tiga hari dan kemudian kompres hangat. Selain itu, tempat perawatan menjadi bergelombang untuk sementara, yang juga akan hilang secara alami dalam waktu 10 hari. 

Jangan menggosok wajah sobat terlalu banyak saat mencuci muka, dan jangan menyentuh pancuran air secara langsung di area perawatan. Hindari sauna, mandi, jacuzzi, dan kolam renang selama seminggu setelah prosedur. Selain itu, hindari penggunaan scrub atau eksfoliator dan jangan mengiritasi kulit di tempat perawatan.

0 Komentar

Dukung kami