Ya Ini Na Jaemin, Kepo in Yuk Rapper NCT Ini



Na Jaemin seorang bias yang disebut bintang yang rising up di dunia K-pop sebagai anggota grup NCT. Seorang Na telah merebut hati para penggemar di seluruh dunia baik fanboy maupun fangirl dengan penampilannya yang menawan dan kepribadiannya. Kita akan mengupas lebih dekat dengan seorang Na.

[TULISAN INI DIBUAT DENGAN BUMBU DAN HIBURAN, JUST FOR FOR NULIS SIHHH]

Ini Info Basic Aja...

Na Jaemin lahir pada 13 Agustus 2000 di Jeonju, Korea Selatan. Dia bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada tahun 2013 dan diperkenalkan sebagai anggota NCT pada tahun 2016. Sejak itu, dia telah menjadi bagian  dari grup tersebut, yang dikenal dengan vokalnya yang kuat, keterampilan choom yang mengesankan, dan visual yang memukau atraktif.

Lanjutt....

Salah satu prestasi Na Jaemin yang paling menonjol adalah perannya sebagai anggota sub-unit NCT, NCT Dream. Grup ini sangat sukses, dengan album debut mereka "The First" mencapai nomor satu di Tangga Album Gaon pada tahun 2017. Mereka juga telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk penghargaan Artis Baru Tahun Ini di Mnet Asian Music Awards 2017.


Selain personil NCT Dream, Na Jaemin juga tampil di beberapa acara televisi dan drama. Dia melakukan debut aktingnya dalam drama "The Way I Hate You" pada tahun 2019 dan juga tampil di variety show seperti "Lipstick Prince", "Weekly Idol.", masih banyak lagi.


Popularitas seorang Na juga  memiliki banyak pengikut di platform seperti Instagram dan Twitter. Per Agustus 2021, dia memiliki lebih dari 6 juta pengikut di Instagram dan 1,7 juta pengikut di Twitter.


Terlepas dari kesuksesannya, ternyata seorang Na telah menghadapi beberapa kritik dan kontroversi sepanjang karirnya. Pada tahun 2020, dia dituduh melakukan perampasan budaya (bahasa kerennya Cultural Appropriation) karena memakai rambut gimbal dalam MV (video musik). Sementara beberapa penggemar membelanya, yang lain mengkritiknya karena menyesuaikan budaya kulit hitam, serta ada juga yang berpendapat bahwa itu bukan salah artis namun orang yang bekerja di belakang layar seperti producer, dsb.

Aib seorang Na juga banyak bertebaran, nih beberapa Top Choice Versi Blog ini









Pemikiran Looking Future

Gak cuma for future tapi pemikiran sudah berada di tahap yang berbeda, dimana di usia yang masih muda kepikiran nyiapin tabungan pensiun. Sedangkan aku masih memikirnya hal yang belum tercapai hiks hiks hiks 



Kamu bisa saksikan video tersebut di menit 19:03 sampai 19:26. Na melakukan inisiatif sendiri, melihat usianya gak akan kebayang untuk pensiun. Tapi dia merencanakan dan action secara baik, semoga diriku bisa nyusul yaa. (Maksudnya nyusul duitnya buat di masukin ke tabungan atau investasi pensiun)

Jeno berkata bahwa dia "sangat realistis".

Jaemin is the type who prepares for the future.

— Renjun

I pay for a pension, a retirement pension account, and personal annuity savings.

— Jaemin

I made everything. I did it by myself.

— Jaemin

Sangat Looking Future yahh

Yaitulah seorang Na


Terpesona tentu, saking terpesonanya mencoba untuk membeli parfumnya yang cukup membuat dompet terkaget dan heran heran. Yaitu

Wdressroom 49 Peach Blossom



W.Dressroom Peach Blossom adalah parfum bening yang dibuat dengan bahan-bahan alami. Ini memiliki aroma manis dan buah yang sempurna untuk dipakai sehari-hari. Parfumnya juga tidak lengket dan tahan lama.

  • Top notes: Honey, Peach, Apple, Banana
  • Middle notes: Peach, Plum, Jasmine
  • Base notes: Coconut, Orris

Beli di SHOPEE kalau mau ikutan boleh, di TOKOPEDIA juga ada. Ada beberapa idol juga pake dari Eunsang X1 (janji kontrak 5 Tahun, bukan 5 bulan), Minhyun Wanna One/ Nuest, dan Leader Seventeen yang salah nyebut jakarta jadi kuala lumpur duh babehh gimana.

Selain itu seorang Na juga pakai parfum Clean varian Warm Cutton, ini juga sama di pake Bacon EXO

SOON Beli yang FULL Clean Warm Cutton


Clean Warm Cotton adalah wewangian floral woody musk untuk wanita. Diluncurkan pada tahun 2007. Note citruses and lemon verbena; the middle notes are sea notes, orange blossom, and fruits; and the base notes are musk, fern, and amber.

Wewangian ini terinspirasi oleh aroma soft dari seprai katun yang baru dicuci langsung dari pengering. Ini adalah aroma bersih, segar, dan lapang yang sempurna untuk dipakai sehari-hari. Ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk melapisi dengan wewangian lain.

Beli di SHOPEE kalau mau ikutan boleh.

Secara keseluruhan, Na adalah artis berbakat dan karismatik yang telah memberikan pengaruh signifikan di dunia K-pop. Dia terus menjadi anggota NCT yang dicintai dan STAR yang sedang naik daun di industri ini.


Sekian dan demikian 🤗🤗🤗

0 Komentar

Dukung kami