Rekomendasi 5 Parfum Cowo Korea Terbaik Versi Olive Young

Pernah gak sih binggung pake parfum apa? nah kali ini kita akan bahas rekomendasi parfum cowo tapi bukan sembarang cowok yaitu Cokor, Cowok Korea. Bisanya orang korea kalau beli beli skincare, parfum, produk kecantikan kesehatan biasanya ke Olive Young. Olive Young adalah toko produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Korea Selatan yang menawarkan beragam produk perawatan kulit, makeup, alat kecantikan, suplemen, dan produk kesehatan dan kecantikan lainnya. Ini dianggap sebagai Toko Kesehatan & Kecantikan No. 1 di Korea dan merupakan tujuan populer bagi mereka yang mencari produk kecantikan berkualitas tinggi.

Dengan produk yang harganya kurang dari 50.000 won (Atau setara Rp 572.307), produk yang di rekomendasikan hanya  produk hemat biaya yang tidak disukai atau tidak disukai. Ini adalah item yang direkomendasikan yang dapat digunakan oleh mahasiswa dan pria korea, sekolah menengah dengan produk yang terjangkau.

Berikut ini listnya :


CLEAN CLASSIC - WARM COTTON 30ml

 


Ini adalah aroma bunga jeruk yang bersih dan menyegarkan yang tidak menyebabkan iritasi dan dicintai oleh semua orang. Sangat baik digunakan oleh wanita maupun pria, dan mirip dengan bau hangat dan kering dari kain yang baru dicuci. Ini adalah wewangian yang dapat memberi Anda perasaan segar dan muda. Kapasitas: 30ml / Harga: KRW 38.500 (Setara Rp 440.677)

Beberapa idol juga ada yang menggunakannya seperti Jaemin NCT, dan Baekyun EXO. Nah kalau kepengen parfum ini juga tersedia di indonesia dengan harga yang bergam. Kamu bisa membelinya di TOKOPEDIA & SHOPEE.


Ferrari Scuderia Light Essence Eau de Toilette (125ml)


Inilah Scuderia Ferrari Light Essence, salah satu parfum pria yang laris manis. Seperti yang diharapkan, tidak ada suka atau tidak suka dengan aroma menyegarkan yang tidak berlebihan, dan merupakan produk yang terus populer di kalangan anak muda. Ini adalah produk parfum representatif yang tidak memiliki aroma yang kuat dan tidak disukai. Cocok juga untuk kado. Ini bagus untuk musim panas dengan perasaan sejuk dan menyegarkan. Kapasitas: 125ml / Harga: KRW 39.000 (Setara Rp 446.400)

Parfum ini juga digunakan oleh idol juga loh yaitu NCT Jeno. Nah kalau kepengen parfum ini juga tersedia di indonesia dengan harga yang bergam. Kamu bisa membelinya di TOKOPEDIA & SHOPEE



CK Calvin Klein BE (B) Eau de Toilette EDT Unisex 50ml



Kayu cendana lembut (sandalwood), aroma dasar kacang tonka (bean), nuansa netral untuk parfum CK unisex. Memiliki aroma floral dan peach yang kaya memberikan kesan dewasa dan mewah serta memiliki aroma yang tidak membuat lelah. Harga: KRW 36.400 (Setara Rp 416.640)

Nah kalau kepengen parfum ini juga tersedia di indonesia dengan harga yang bergam. Kamu bisa membelinya di TOKOPEDIA & SHOPEE


D&G Dolce & Gabbana Light Blue EDT 50ml



Dolce & Gabbana Light Blue Eau de Toilette terkenal dengan produk parfum pria yang disukai wanita. Ini adalah produk dengan penjualan stabil, populer secara konsisten, dan bagus sebagai wewangian dengan awal yang soft dan mild. Ini adalah parfum yang seimbang dengan aroma musk yang halus, melati, dan aroma apel harum yang tidak kuat. Harga: KRW 42.000 (Setara Rp, 480.738.55)

Nah kalau kepengen parfum ini juga tersedia di indonesia dengan harga yang bergam. Kamu bisa membelinya di TOKOPEDIA & SHOPEE


Nah gimana terbaik membeli?

0 Komentar

Dukung kami