Breaking News

Nyobain COSRX AHA/BHA Exfoliate Toner Asal Negeri Gingseng Korea



Halo ketemu lagi kali ini kita akan bahas mengenai dunia per skin care an kwkwkwk. Biasanya diblog ini isinya berat-berat kali ini yang agak soft. Sebelumnya bikin kategori khusus yaitu SC-Academy bukan tanpa alasan yaitu karena suka pake skincare jadi apa salahnya di posting lumayan kan memperbanyak isi konten heheh.

Nah produk yang akan saya jelaskan adalah Exfoliating toner. Apa itu Exfoliating toner adalah produk penyegar kulit yang memiliki kandungan aktif yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Biasanya, exfoliating toner adalah toner yang digunakan pada malam hari.

Dari namanya udah tau ya Exfoliating toner ini termasuk chemical exfoliate dimana menggunakan bahan kimia, tapi bahan kimia aman kok untuk kulit. Para pabrikan skincare manufacture juga memformulasikan produk ini dengan research, takaran yang matang.

Sekilas Bahas AHA & BHA Ya...

AHA adalah singkatan dari Alpha Hydroxy Acid, sedangkan BHA merupakan singkatan dari Beta Hydroxy Acid.

AHA adalah asam yang larut dalam air yang terbuat dari buah-buahanan. Produk skincare dengan kandungan AHA hanya bekerja pada bagian permukaan kulit. Dalam prosesnya, AHA akan membantu proses pengelupasan kulit bagian luar sehingga mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru.


Berbeda dengan AHA yang hanya bekerja pada permukaan kulit, skincare dengan BHA justru dapat menembus masuk ke dalam pori-pori untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak yang berlebih. Ini karena BHA larut dalam minyak.



Kenali komposisi Atau Ingredient ya..

Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol.

Klaimnya adalah 

  1. Membersihkan sel-sel kulit mati. 
  2. Memperbaiki tekstur kulit 
  3. Membantu membersihkan kulit wajah secara maksimal 
  4. Mencerahkan warna kulit 
  5. Membantu produk perawatan kulit bisa diserap dengan baik 
  6. Mencegah masalah jerawat 
  7. Meningkatkan pergantian sel lebih cepat 
Cara penggunanaa :
Bisa menggunakan kapan lalu diusap ke bagian kulit, hindari area mata ya. atau bisa juga menggunakan tangan. Nah kalau baru pemula nih kalian bisa patch test dulu dengan cara taruh produk itu dikapas lalu usapkan pada area yang berminyak satu titik itu lakukan selama beberapa hari untuk melihat perkembangannya. Atau bisa juga kapas kalian kalian basahi dengan air matang/minum lalu semportkan produk Cosrx AHA/BHA itu, tujuannya agar dosisnya bisa lebih sedikit sehingga kulit tidak shock.

Reaksi dikulitku
Kulit saya dry-sensitif jadi terlalu keras jadinya saya menggunakan produk ini cukup seminggu sekali itupun sebelum digunakan kapasnya saya basahi dengan air matang/minum baru saya semportkan produk itu lalu saya usap ke muka saya. Setelah pemakaian ada rasa cekat-cekit yang masih wajar, dan hasilnya memuaskan kulit jadi cerah, komedo jerawat hilang. Saran nih buat pemula lebih baik menggunakan produknya saat malam hari ya dan paginya jangan lupa gunakan tabir surya

Harga 120 Ribu-200 Ribu



"Skincare itu subjektif alias cocok cocokan jadi belum tentu cocok di saya cocok di kamu begitupun sebaliknya"

No comments