Penting Sekali Menyediakan Tas Khusus untuk Laptop

Laptop bukan suatu barang mewah lagi, keberadaannya kini umum dimiliki orang, baik untuk bekerja atau kuliah. Karena fungsinya yang penting ini kita hars menjaganya agar tetap bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Keberadaan tas laptop sering diacuhkan, banyak orang mengira bahwa tas laptop itu tidaklah penting. Tas yang dipakai sehari-hari dirasa cukup untuk menampung laptop dan segala perlengkapannya.

tas laptop bukalapak (1)

Sebuah tas laptop terdapat ruang yang bisa menampung laptop, biasanya dilapisi bahan yang empuk (biasanya dari busa tebal) dan menutupi seluruh permukaan laptop.

Fungsi umum tas laptop sendiri adalah membuat laptop agar lebih aman dari berbagai hal buruk yang bisa terjadi. Selain itu, ada kegunaan-kegunaan lain dari tas laptop, antara lain:
  • Menjaga laptop dari benturan-benturan benda dari dalam tas atau luar tas yang bisa merusak laptop.
  • Menjaga laptop dari gesekan sehingga terhindar dari lecet-lecet.
  • Menjaga suhu laptop agar tetap stabil.

tas laptop bukalapak (4)

Mengingat pentingnya menyediakan tas laptop, jadi bagi sobat yang belum punya tas laptop atau tidak mengerti perlu mempertimbangkan untuk memilikinya. Untuk soal harga, sobat tidak perlu khawatir karena tidak begitu mahal dan sobat pun bisa mencarinya dengan mudah. Sebelum membelinya, kamu perlu memperhatikan tips-tips berikut ini:
  1. Tas laptop yang baik adalah di sekelilingnya dilindungi oleh busa tebal yang melindungi laptop dari benturan.
  2. Bahan bagian dalam sebuah tas laptop terbuat dari bahan yang lembut.
  3. Pilihlah tas laptop yang terdapat penjepit (perekat) agar tetap kokoh dan tidak bergerak-gerak ketia dalam tas.
  4. Untuk resleting tas, sebaiknya tidak terlalu berdekatan dengan bagian laptop karena bisa menyebabkan goresan, terutama saat membuka dan menutup tas.
  5. Jangan terbuai dengan harga yang murah, karena bahannya sangat tipis dan letak resleting dekat dengan laptop.
  6. Bagian selendang (pemegang/penggendong) tas laptop harus kuat, periksa di setiap ujungnya.
Selain informasi mengenai tas laptop yang berkualitas di atas, sobat harus memastikan punya budget yang cukup. Biasanya tas laptop original sudah memenuhi kriteria tersebut, namun harganya juga lebih mahal daripada yang dijual di pasaran. Tapi, apapun pilihannya, kamu harus lebih jeli dalam memilih tas laptop, tidak selamanya harga mahal kualitasnya bagus lho!.Selamat mencari tas laptop terbaik buatmu.

0 Komentar

Dukung kami