Rekomendasi 5 Toko Online Jam Tangan Terbaik



Jam tangan bukan hanya menjadi bagian fashion atau aksesoris saja namun sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, khususnya bagi mereka yang berada di kalangan professional. Membeli jam tangan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan profesi ya, misalnya jam tangan khusus mahasiswa tentu memiliki design yang berbeda dengan jam tangan khusus professional. Harganya pun dapat di sesuaikan dengan budget yang sobat miliki. Untuk menghindari kekhawatiran Anda terhadap jam tangan palsu dan tidak bergaransi, sobat dapat membeli jam tangan di toko online terpercaya berikut rekomendasinya di bawah ini:

Jam Tangan Jakarta

Jam Tangan Jakarta
Jam Tangan Jakarta menyediakan jam tangan original dari berbagai brand terkenal seperti Alexander Christie, Seiko, Casio dan Citizen. Anda dapat membelinya dengan harga eceran ataupun grosir. Di website ini semua jam tangan memiliki jaminan dalam keasliannya. Bahkan Jam Tangan Jakarta berani memberi garansi dengan mengembalikan uang dua kali lipat jika jam tangan yang dijualnya adalah palsu. Keuntungan lainnya juga, sobat bisa mendapatkan jam tangan dengan harga promo tertentu, misalnya promo pada Hari Belanja Online Nasional dan promo pada perayaan lainnya.

Liga Arloji

Liga Arloji
Website ini menyediakan jam tangan dari berbagai merk terkenal seperti Aigner, Elle, Jaguar, Essence, Lee Cooper, Timberland dan merk lainnya. Semua jam tangan yang dijual asli dan bergaransi secara internasional. Liga Arloji menyediakan pembelian jam tangan baik secara eceran maupun untuk reseller. Harga yang ditawarkan pun kompetitif dengan harga offline di pasaran lainnya. Selain itu, Liga Arloji pun memberikan jaminan perlindungan terhadap barang selama masa pengiriman.

The Watch Co

The Watch Co
The Watch Co memiliki koleksi brand jam tangan yang terkenal di kalangan anak muda dan professional dengan design minimalis dan modern. Salah satu brand jam tangan yang berada di bawah The Watch Co adalah Daniel Wellington, yang terkenal dengan model straps bergaris. Selain itu brand terkenal lainnya seperti Corniche, Tsovet dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di website The Watch Co langsung. Anda dapat menemukan aksesoris lainnya seperti straps, dompet, tas, kacamata hingga phonecase khusus dari The Watch Co. Website ini pun tidak hanya menerima pengiriman ke seluruh Indonesia juga pengiriman ke seluruh dunia.

Timing Time Piece

Timing Time Piece
Membeli arloji buatan Swiss pasti sudah menjadi incaran setiap orang karena Swiss dikenal dengan negara pembuat arloji terbaik di dunia. Di website Timing Time Piece Anda akan mendapatkan arloji yang dibuat langsung dari murid Alexis Garin yaitu seorang pembuat arloji terkenal di Swiss pada tahun 1982. Produk arloji yang dibuat berasal dari pabrik yang menjaga kualitas produk karena produk Timing Time Piece ini tidak hanya dijual untuk perorangan namun juga untuk pabrik OEM arloji yang tersebar di seluruh dunia. Masing-masing model arloji terinspirasi dari berbagai hal di lingkungan kita, misalnya model TM01-01 terinspirasi dari Galaxy dan TM01-02 terinspirasi dari film seri Star Trek.

Watch-Collectors.com

Watch-Collectors.com
Anda ingin membeli arloji mahal dan terkenal tanpa harus merasa khawatir? Atau sobat memiliki arloji yang sudah lama tidak dipakai dan ingin dijual? Watch-Collectors memudahkan sobat untuk melakukan kedua hal itu. Di Watch-Collectors sobat dapat membeli jam tangan mewah seperti Audemars Piguet, Patek Philippe, Paneari, Richard Mille dan brand mewah lainnya. Kini Watch-Collectors pun bekerja sama langsung dengan RubberB Straps yaitu perusahaan yang mendesign dan membuat straps khusus jam tangan Rolex Sport.

Bagaimana sobat tertarik silakan di coba ya :D. Semoga informasi tadi bermanfaat

Happy Shopping :D

Sumber

0 Komentar

Dukung kami